Rabu, 18 April 2012

Peluang Berbisnis Online dengan Blog Untuk Pemula

Hai, Sobat Kang Wahyu, Apa Kabar? Luar Biasa. Nah, disini saya akan memebeberkan ilmu saya kepada Sobat Kang Wahyu tentang Peluang Berbisnis Online dengan Blog Untuk Pemula. Nah, Di era teknologi ini kita sudah tidak asing lagi dengan yang internet. Di dunia internet atau sering disebut dunia maya kita bisa memanfaatkannya menjadi sumber pekerjaan yang sangat bagus jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik. Nah, mari kita bahas pembahasan kita kali ini yaitu Peluang Berbisnis Online dengan Blog Untuk Pemula.

Berbicara tentang blog, jika diartikan Blog adalah media yang berisi berbagai macam topik, berbagai macam content bahkan berbagai macam pemikiran. Nah, yang akan kita bahas mengenai blog disini yaitu bagaimana kita bisa menggunakan blog sebagai Peluang Berbisnis Online. Tentunya dalam berbisnis kita membutuhkan  yang namanya modal untuk berbisnis termasuk juga dengan berbisnis online. Modal yang pertama yang harus kita butuhkan yaitu Bank Online atau yang disebut juga Paypal. Bagaimana mendapatkannya? bisa kunjungi link Cara Paling Mudah Daftar Paypal dan juga link ini untuk Cara Paling Mudah Verifikasi Paypal dengan VCC verifikasi Paypal Akun. Nah, setelah akun paypal kita sudah terverifikasi. Maka yang harus kita lakukan  adalah membuat blog. Untuk Blogger Pemula bisa kunjungi link Cara Paling Mudah Membuat Blog di Blogspot dan untuk blog wordpress kunjungi link ini Cara Membuat Blog Gratis di Wordpress.

Jika kalian telah membuat blog maka tugas kalian adalah sering update postingan dan meningkatkan SEO blog kalian agar mendapatkan visitor banyak dengan beberapa cara yaitu blogwalking, saling komen, saling tukeran link, memakai beberapa plugin SEO khusus wordpress, dsb. Cara tersebut bisa di dapatkan di blog Kang Wahyu untuk update beberapa hari kedepan.

Nah, setelah kalian telah meningkatkan trasfik pengunjung kalian sekarang tugas kalian yaitu mendaftarkan blog kalian ke para pengiklan. Layanan penyedia iklan terbaik saat ini masih de pegang oleh Google Adsense. Nmun selain Google Adsense pun ada beberapa penyedia layanan iklan yaitu Chitika, Blogvertise, Clicksor, Bitvertise, dsb. Panduan mendaftarkan iklan Google Adsense akan saya bahas di pertemuan selanjutnya.

Setelah kalian mendaftarkan blog kalian ke layanan penyedia iklan, maka kalian tinggal menunggu hasil yang akan kaliam dapatkan. Semakin banyak kalian punya blog maka semakin banyak pula penghasilan yang akan kalian dapatkan. Namun kalian harus tetap konsisten terhadap update blog kalian.

Akhirnya sampai juga di penghujung pembahasan. Pesan Kang Wahyu kepada para pembaca khususya di blogger Kang Wahyu. Tetapkan konsisten kalian dalam meraih apapun walau berat rintangan yang menghadang. Mungkin cukup sekian dan terimakasih. Semoga kalian tercapai impian kalian

Jangan Lupa Berlangganan Artikel Ini ya!!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang Berbisnis Online dengan Blog Untuk Pemula

2 komentar: