Senin, 09 April 2012

Cara Paling Mudah Daftar Paypal

Hai Sobat Kang Wahyu Apa Kabar? Luar Biasa. Nah, Kali ini saya akan share ilmu nieh tentang Paypal. Ayo siapa yang tahu Apa itu Paypal? PayPal adalah jasa menengah yang menjadi perantara transaksi online. Tanpa menggunakan Paypal, kita tidak akan bisa  transakasi di dunia maya. Ya boleh bilang sieh Paypal disebut juga Banknya Dunia Maya dan sangat mudah sekali daftarnya. Terus Bagaimana donk saya bisa dafar paypal. Nah, mari kita ke sharing bersama Kang Wahyu.

Ikuti angkah langkah sebagai berikut yang terlihat pada gambar:
Gambar gambar ini saya ambil dari vccmurah.com. Disamping itu nanti saya akan jelaskan untuk bagaimana mendapatkan vcc untuk verifikasi akun paypal yang belum verified berdasarkan pengalaman saya.
















Nah, seperti itulah cara mendaftar Paypal. Ayo jangan tunggu lagi daftarkan sekarang diri anda sekaang  juga.

Source: 



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Paling Mudah Daftar Paypal

3 komentar: