Rabu, 11 April 2012

Cara Verifikasi Akun Paypal Dengan VCC

Hi, Sobat Kang Wahyu Apa Kabar? Nah, Edisi lalu kita telah membahas tentag cara membuat akun Paypal. Sekarang kita akan membahas cara verifikasi aku Paypal dengan VCC/Virtual Credit Card. Menurut pengalaman saya yang telah saya lakukan cara verifikasi aku Paypal hanya kita membeli VCC dari sang penjual melalui transaksi online. Situs yang saya bertransaksi salah satunya yaitu vccmurah.com. disitu kita bisa mendapatkan vcc dengan harga sekitar 80 ribu untuk saat ini. Saya membayar untuk vcc ini melalui situ vccmurah.com yang kemudian dilanjutkan komunikasi via handpone dan via email. Setelah terjadi komunikasi baru kita lanjutkan dengan pengiriman sejumlah untuk membeli vcc selama i tahun yang berkisar harganya yaitu 80 ribu. Untuk pengiriman uang dilakukan dengan mengirimkannya melau  bank atau ATM. Kemudian setelah kita mengirimkan sejumlalh uang tersebut kita akan dikonfirmasi minimal 1x24 dengan syarat kita harus memberi informasi kepada pihak penjual vcc. Setelah itu kita akan menunggu kode yang akan diberikan oleh pihak penjual vcc yang mana digunakan untuk persyyratan verifikasi akun paypal. Setelah itu baru kemudian kita akan dipandu oleh penjual vcc melalui email. Beberapa saat kemudian setelah kode itu muncul kita masukkan kode tersebut. Nah, akun Paypal yang belum terverifikasi pun telah resmi verified. Untuk lebih mengetahui langkah langkah verifikasi akun Payoal tersebut silahkan kunjungi situs vccmurah.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Verifikasi Akun Paypal Dengan VCC

6 komentar: