Selasa, 17 April 2012

MALHIKDUA, Join Us Be The Best

MALHIKDUA, Join Us Be The Best
MALHIKDUA, Join Us Be The Best itulah sebutan Madrasah Aliyah Alhikmah 02 yang berlokasi di Pondok Pesantren Alhikmah 02 Benda Sirampog Bumiayu Brebes Jawa Tengah. Madrasah Aliyah swasta yang berbasis pesantren yang di pimpin oleh KH. Mukhlas Hasyim, MA lulusan Universitas Al Azhar Kairo Mesir.

Malhikdua juga tempat saya bersekolah dulu. Malhikdua mempunyai fasilitas yang cukup lengkap dibandingkan Madrasah Aliyah swasta lainnya di wilayah Jawa Tengah. Uniknya Madrasah Aliyah mempunyai kegiatan PKL ( Praktek Kerja Lapangan). Kenapa saya bilang unik? karena jarang ada Madrasah Aliyah yang mempunyai agenda PKL untuk siswanya.
MALHIKDUA, Join Us Be The Best

Malhikdua atau MA Alhikmah 02 mempunyai 3 jurusan yaitu program keagamaan, IPS dan IPA
Malhikdua juga mempunyai 4 macam spesifikasi belajar diluar agenda sekolah yaitu

MALHIKDUA, Join Us Be The Best
  • Spesifikasi B. Inggris 
  • Spesifikasi Komputer
  • Spesifikasi Tata Busana
  • Spesifikasi Perikanan
  • Spesifikasi Pengelasan
Malhikdua khususnya kelas spesifikasi B.inggris dan program keagamaan berencana mengadakan studi banding ke negri singa guna meningkatkan kinerja Madrasah Aliyah dan siswanya serta melakukan riset islami di negri singapura tersebut.

MALHIKDUA, Join Us Be The Best
Malhikdua juga mempunyai sebuah website yaitu malhikdua.sch.id. dan juga komunitas M2Net. Website dan komunitas yang ada di MA Aliyah Alhikmah 02 lah yang membuat saya bisa kuliah di bdang teknologi sampai sekarang ini. Saya sangat berterima kasih sekali pada kru krunya yang telah membagi ilmunya dulu. Saya jadi kangen deh! hehe..

Kenangan yang saya dapat dari belajar di Madrasah Aliyah yaitu teman teman di sana sungguh mengagumkan di banding yang lainnya. Mereka banyak meraih prestasi yang bisa membanggakan kedua orang tua. Merekalah yang bisa memotivasi saya terutama untuk terus maju dan maju. Di malhikdua juga siswanya banyak yang gokil gokil. Mulai dari cerita asmara sampai cerita lucu saya dapatkan.

MALHIKDUA, Join Us Be The Best
MALHIKDUA, Join Us Be The Best

Semoga cerita yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi para Sobat Kang Wahyu. Amiienn!!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MALHIKDUA, Join Us Be The Best

4 komentar:

  1. owalah, orang brebes gan? hehehe.... temenku satu kontrakan orang brebes juga lho :D

    BalasHapus