Selasa, 20 Maret 2012

Daftar Program Iklan Penghasil Dollar Dari Blog

Hi Sobat Kang Wahyu Apa kabar? Blog merupakan salah satu mata pencaharian pebisnis online. Nah, dari sini Kang Wahyu berrinisiatif untuk memberikan Daftar Program Iklan Penghasil Dollar Dari Blog. 
Ini dia Daftar Program Iklan Penghasil Dollar Dari Blog beserta penjelas sekilas.


Nah, Sobat Kang Wahyu sudah tidak asing lagi bagi para blogger khussnya yang menggeluti bisnis online yang kian marak di dunia maya saat sekarang ini yaitu GA (Google Adsense). GA merupakan salah satu  Program Iklan Penghasil Dollar Dari Blog/Web yang merupakan nomer satu untuk hal penghasil dollarnya. GA sendiri pun cukup sulit untuk mendaftar lewat GA. Dan juga persaingan untuk mempertahankan GA sendiri pun harus sedemikian rupa agar tidak dibanned alias dihapus. Disinilah para blogger berbondong bondong untuk mendaftarkan blognya untuk salah satu Program Iklan Penghasil Dollar Dari Blog/Web  tersebut.

Merupakan Program Iklan Penghasil Dollar Dari Blog/Web yang juga ramai khusus para pebisnis online.   
Chitika sendiri pun hampir sama seperti GA. Namun tidak sesulit GA dalam pendaftarannya. Keunggulan chitika dia merupakan program yang bisa atau cocok untuk disandingkan dengan GA. Minimal payment pada Chitika  untuk via Paypal berkisar $10 dan untuk via check $50.
Merupakan program periklanan yang hampir sama seperti Chitika namun lebih menonjol sebagai related teg untuk mendapatkan klik per revenuenya.

Dan masih banyak lagi lainnya yang bisa menghasilkan dollar melaui blog. Namun yang diatas merupakan penghasil dollar yang cukup lumayan menurut saya. Nah, cukup sekian mohon komen ya jika ada yang membaca tulisan ini karena saya butuh masukkan untuk meningkatkan kualitas blog ini. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Program Iklan Penghasil Dollar Dari Blog

2 komentar: